Makna Dari Sebuah Logo

Logo Coffe Shop

Logo dibuat menggunakan Canva.

  • Warna Coklat Pada Logo

Coklat adalah warna bumi, memberikan kesan hangat, nyaman dan aman. Namun selain itu, coklat juga memberikan kesan sophisticated karena dekat dengan warna emas sehingga memberi kesan mahal dan ekslusif pada desain logo. Dan tidak lupa, coklat juga bisa memberikan nuansa dapat di andalkan dan kuat. 

  • Warna Kuning Pada Tulisan dan Mesin Kopi

Kuning adalah warna cerah yang dapat menarik banyak perhatian. Warna kuning di gunakan untuk mendapatkan perhatian dari orang yang melihat desain logo. Karena begitu kuatnya warna kuning ini, seringkali di gunakan untuk mendapatkan perhatian orang.

  • Warna Putih Pada Tulisan.

Putih adalah warna yang murni, tidak ada campuran apapun. Makanya sering di anggap sebagai warna yang menimbulkan efek suci dan bersih. Putih juga meberikan aura kebebasan dan keterbukaan.

  • Penamaan Prima Robusta

Prima merupakan nama saya sendiri yang saya ambil, selain itu juga prima memiliki makna yang baik sehingga dapat membawa kesan yang baik juga pada Perusahaan. Sedangkan robusta merupakan salah satu jenis tanaman kopi sehingga menunjukan bahwa Toko ini memiliki kopi jenis robusta yang berkualitas.

Komentar